Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Silahturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri Eks Karesidenan Kediri

atmojo, 12 Jan 2019,

KOTA KEDIRI - Ribuan purnawirawan TNI dan warakawuri se-Karesidenan Kediri menggelar silaturahmi bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. Kegiatan ini digelar di Taman Wisata Tirtoyoso Jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Sabtu (12/1/2019).

Kegiatan ini didukung purnawirawan TNI dan wara kawuri wilayah eksKaresidenan Kediri Siap Memenangkan Pasangan Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Tampak hadir Mayjen TNI (Purn) Suwarno yang juga Ketua Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Jawa Timur. Selain itu juga hadir mantan petinggi TNI bersama rombongan, seluruh Caleg Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Kediri.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dihadapan awak media mengatakan, untuk memenangkan Prabowo Sandi, Ia menggalang kerjasama dan kerja keras bersama tim pemenangan dalam menggerakkan semua komunitas dan jaringan.

Merawat loyalitas para purnawirawan dalam Pilpres nanti,  merupakan pemilih yang menjadi andalan kita, karena secara emosional kita saya sama Prabowo tentara lapangan yang sama-sama berjuang.

"Pendukung Prabowo yang melalui jaringan relawan, satgas dan komunitas emak-emak dan masih banyak jaringan lainnya," urainya.

Dicontohkan Djoko, seperti kemarin di Solo menerima Deklarasi Alumni UNS, di Malang menerima Alumni Unbraw Malang dan Surabaya menerima Deklarasi Muda Milenia serta Tuban menerima deklarasi para kyai.

Disingung tentang target perolehan suara, Djoko menegaskan Untuk target perolehan suara bisa mencapai 60 persen dalam Pilpres nanti.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia kita harus waspada kalau tidak waspada kita bisa lengah. Kalau kita lemah bisa kalah maka lahirlah penderitaan.

"Karena itu, Koalisi Prabowo kita namakan Koalisi Adil Makmur, mengingat Demokrasi kepada rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat," himbaunya.

Djoko menambahkan bagaimana masyarkat Indonesia selama 73 merdeka, masyarakat bisa hidup layak. Sesuai dengan Pancasila ke-5, Yakni, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kita harus bisa menikmati cukup pangan, sandang dan cukup papan. Bisa untuk biaya sekolah anak dan bisa berobat pada saat kita sakit," ungkapnya. (prijo)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu