Investasi Korea Selatan di Bidang Pariwisata Diharapkan Serap Tenaga Kerja Lokal Pangkep

indonesiasatu, 24 Jun 2019,

PANGKEP- Jufri Baso, S.Sos, MM. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep saat ditemui diwarkop Sambalu Senin (24/6) mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Negara Korea Selatan akan berinvestasi di Pangkep soal pengembaangan destinasi wisata.

Menurutnya bahwa ada beberapa tempat wisata yang sudah dikunjungi para investor dari Korea Selatan, termasuk yang dikunjungi adalah wisata Pulau Cambang-Cambang, Sumpang Bita dan beberapa tempat wisata lainnya di Pangkep, dan mereka merasa tertarik untuk berinvestasi dalam mengembangkan tempat wisata tersebut.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan pengusaha dari Korea Selatan dikantor daerah Pangkep beberapa hari lalu, dan besar peluang untuk berinvestasi khususnya dalam pengembangan destinasi wisata didaerah Pangkep” ujarnya jufri Baso.

Dalam pertemuan kita dengan para investor dari Negara Korea, terlebih dahulu kami mengharapkan agar para tenaga kerja yang nantinya bekerja di sekian tempat wisata tersebut, diutamakan dari tenaga lokal.

“Besar harapan kami, agar serapan tenaga kerja dari sekian tempat destinasi wisata yang akan dikembangkan oleh Negara Korea tersebut di Pangkep adalah tenaga lokal” ujarnya. (herman djide)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu