MTsN Luwu Timur Terbaik 2 dari 85 Satker

suhardi, 11 Jul 2019,

MAKASSAR - MTsN Towuti yang merupakan Madrasah Tshanawiyah Negeri terjauh sulsel menjadi pusat perhatian dari beberapa satker se - provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Denpasar Makassar Rabu, 10 Juli 2019.

Berkat pengelolaan pelaporan yang baik oleh Nasrullah dan dukungan kerja dari Kepala MTsN Towuti Muhayana MTsN ini membuktikan mampu meraih penghargaan terbaik kedua sebagai pengelola pelaporan keuangan Kementerian Agama Se Sulawesi Selatan dalam hal Pelaporan Keuangan Semester I Tingkat madrasah.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abubakar kepada pengelola Nasrullah pada saat pembukaan Kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan BMN Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut mendapat respon positif oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur H. Muhammad Nur Halik, "Selamat buat MTsN Towuti atas pengelolaannya yang mendapatkan penghargaan, semoga terus meningkatkan kinerja dan menjadi panutan buat satker lainnya yang ada di Kabupaten Luwu Timur."ungkapnya.

Nasrullah Hafid mengungkapkan terima kasih pula atas support yang diberikan oleh para pimpinan kami, bimbingan dari Koordinator Wilayah Prov. Sulsel serta kerjasama dari teman-teman OPINION FORCE yang terkait dalam suksesnya semester pertama ini.ujarnya.(***)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu